0
Gorilla Glass merupakan kaca pelindung yang digunakan pada perangkat smartphone dan juga tablet yang di produksi oleh perusahaan bernama Corning yang berasal dari amerika serikat. Performa dan daya tahan Corning Gorilla Glass sekarang tidak hanya digunkan untuk smartphone dan tablet namun juga dihadirkan pada Notebook yang disebut Gorilla Glass NBT.
Pada tahun 2010 Gorilla Glass telah digunakan oleh 20 persen perangkat gerak diseluruh dunia. Di tahun 2012 produsen corning mengeluarkan generasi keduannya bernama Gorilla Glass 2. Dan pada tahun 2013 mereka meluncurkan Gorilla Glass 3 yang menawarkan ukuran yang lebih tipis. Corning juga mengatakan bahwa Gorilla Glass 3 akan bertahan 3 kali lebih kuat terhadap goresan.
Performa Dan Daya Tahan Corning Gorilla Glass
Performa dan daya tahan Corning Gorilla Glass mempunyai keuntungan yang berbeda dari bahan yang lain. Keuntungan Gorilla Glass antara lain yaitu

Kerusakan tahan lama
Dengan adanya Gorilla Glass kimia yang di perkuat melalui proses pertukaran ion yang menciptakan lapisan kompresi mendalam pada permukaan substrat kaca. Lapisan ini bertindak bagaikan baju untuk mengurangi pengenalan kekurangan.

Thinner formulir factor
Dimana tergantung dari spesifikasi aplikasi dan juga produsen-produsen yang terkait. Gorilla Glass dapat diproduksi dalam ketebalan mulai dari 0,4 mm sampai dengan 2 mm. bahkan bisa juga pada 0,4 mm. Gorilla Glass mempertahankan keunggulan kinerja lebih banyak bahan penutup lainnya.

Kualitas permukaan yang sangat luar biasa
Proses fusi milik Corning Gorilla Glass memberikan permukaan superior yang sama seperti pada semua teknologi tinggi pada layar substrat. Ini sangat luar biasa, proses otomoatis yang sangat baik menghasilkan kaca dengan sangat bersih, halus, permukaan yang datar dan memiliki kejelasan optic yang sangat luar biasa.

Kesesuaian untuk layar sentuh
Gorilla Glass merupakan sebuah sampul yang sangat ideal untuk digunakan pada layar sentuh. Ini merupakan lapisan yang sangat kuat untuk menangani tekanan dari permukaan intrinsic untuk perangkat layar sentuh, dan sangat tipis yang memungkinkan tanggapan yang lebih sensitive dan akurat pastinya.

Bagaimana menguji Gorilla Glass?
Di sebuah laboratorium Corning di Corning, NY peneliti melakukan pengujian tingkat perangkat untuk mensimulasikan jenis menekankan bahwa kaca penutup akan brtahan di lapangan. Studi-studi ini bertujuan untuk memahami bagaimana kaca penutup dan perangkat saling berinteraksi satu sama lain dan bagaimana kaca ini dapat dipasang di berbagai kondisi. Peneliti Corning juga menganalisis mode kegagalan kaca untuk lebih memahami bagaimana kaca melakukan apa yang menyebabkan sebuah kaca gagal. Pihak Corning mengatakan bahwa menggunakan pemahaman ini untuk terus melakukan inovasi terfokus pelanggan Corning di ruang kaca penutup.

Demikian informasi mengenai performa dan daya tahan Corning Gorilla Glass, semoga dengan adanya berita ini anda dapat memahami tentang keunggulan Gorilla Glass yang dimiliki oleh Corning.



sumber : fonearena
Comments on Facebook
0 Comments on Blog

Posting Komentar

1. Berkomentarlah Sewajarnya
2. Jangan Berkomentar Jika Hanya Merusak Citra Blog ini
3. Dilarang Memasang Link Aktif/Tidak Aktif Saat Berkomentar
4. Diperbolehkan Memberi Saran Yang Bersifat Membangun Blog Ini

 
Top